Arsip Harian: Juli 17, 2014

Satu Tahun Empat Surat Keputusan (SK) Penempatan

Alhamdulillah ya kamu, ketika banyak teman-temanmu mati bosan dengan kerjaan yang sama kamu sudah beberapa kali ganti bagian. Begitu kata kawanku ketika kukabarkan bahwa aku sudah pindah ke Jakarta. Ya, pindah ke Jakarta setelah satu tahun aku berkelana di Kalimantan, tepatnya di Balikpapan.

* foto hanya ilustrasi dan diambil dari situs https://tulisansangfajar.files.wordpress.com/2014/07/443d9-jo.jpg

 

Juni 2014, bulan yang penuh kejutan bagiku. Aku menapakkan kaki kembali ke ibukota setelah sekitar satu tahun aku bekerja di Kalimantan. Aku mulai bekerja di Kalimantan tepatnya di Kota Balikpapan pada bulan Mei 2013. Di Balikpapan, aku bekerja di Kantor Cabang BRI Balikpapan A. Yani. Di sanalah aku pertama kali mendapatkan surat keputusan (SK) penempatanku sebagai account officer. Jadi bisa dikatakan bahwa pekerjaanku di sana bukan suatu hal yang disengaja, namun memang berdasarkan penempatan yang dilakukan perusahaanku kepadaku. Kadang aku berfikir mungkin Tuhan menaruhku di sana untuk belajar tentang perbankan di cabang sekaligus belajar arti hidup.

Baca lebih lanjut