Keajaiban Allah dan Anda Akan Bersyukur

Lihat bapak-bapak pengayuh becak itu, Dia punya tiga anak, dan seorang istri. Penghasilannya pun pas-pasan, kira-kira hanya 25 ribu rupiah per hari. Uang itupun harus dibagi untuk makan lima orang. Berarti masing-masing akan menerima 5000/kepala. Lalu apakah cukup? ternyata cukup. Allah cukupkan nikmat untuk mereka. Mungkin mereka hanya makan nasi dengan kerupuk atau tahu, tapi Allah samakan nikmat mereka dengan orang-orang yang makan dengan ayam. Semua karena kehendak Allah.

Gambar

Ya lihatlah keadaan anda saat ini, pernahkah anda bersyukur atas udara yang diberikan Allah, makanan yang anda makan, dan berbagai kesenangan yang anda nikmati saat ini? Lihatlah orang yang ada di bawah anda saat ini. Lihatlah ketika mereka tersenyum dalam keadaan hidupnya di sini. Bayangkan ketika nasib anda berada di posisi mereka, mungkin anda akan menangis atau malah bunuh diri.

Setiap orang pasti punya masalah, baik besar maupun kecil. Sekarang tinggal bagaimana anda menghadapinya?Bagi yang sudah salah jalan mari kembali ke jalanNya. Niscaya Allah akan bantu dan tunjukan jalan untukmu. Allahumma Haqqa Haqqa, Ya Allah tunjukan yang benar kepadaku…..

 

Balikpapan, 15 April 2014

 

Dwi Fajar Novianto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: