Potensi di Tiap Daerah Itu Berbeda-Beda

Bagi para account officer dan manager pemasaran suatu bank, tentunya perlu mengetahui potensi yang ada di daerahnya. Mereka harus paham karakteristik daerah itu dan tentunya mengetahui perusahaan-perusahaan yang potensial untuk didekati. Sehingga nantinya langkahnya lebih maksimal dengan hasil yang diharapkan memuaskan.

Doa saya semoga para manager pemasaran dan para acoount officer dapaat bekerja dengan baik dimanapun berada dan dengan potensi daerah yang beragam. Sukses untuk kita semua.

#31harimenulis

Balikpapan, 6 Juni 2013

D. Fajar Novianto

2 thoughts on “Potensi di Tiap Daerah Itu Berbeda-Beda

  1. boedi santoso (@bus_san) Juni 7, 2013 pukul 10:02 am Reply

    betul sekali mas beroh, kite senasib sepenanggungan
    keep spirit jo ….
    sampai ketemu di graduation mas beroh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: