Mencari Sinyal Internet Terbaik di Balikpapan

Baru seminggu di Balikpapan dan berharap tentunya dapat terus berselancar di dunia maya. Datang dari Jakarta membawa dua modem dengan dua provider internet dan berharap dapat digunakan di sana. Namun apa daya satu provider tidak ada sinyalnya sama sekali dan satu provider tidak mendapatkan sinyal 3G. Alhasil selama satu minggu saya hanya menikmati kualitas layanan dibawah 3G.

 

Datang ke Balikpapan, saya sudah mempersiapkan dua provider internet, smartfren dan esia. Begitu sampai di hotel saya sudah mempersiapkan diri untuk menulis dan mem-publish di internet. Namun apa daya,  smartfren yang saya punya sama sekali tidak mendapatkan sinyal di sini. Kemudian saya mencoba modem esia saya dan hasilnya lebih baik. Ada sinyal namun kualitasnya dibawah 3G. Alhasil saya harus berselancar di internet dengan keadaan seadanya.

Seminggu di sini, saya tanya orang di Balikpapan, provider apa yang baik kualitas internet, dan teman saya menjawab Three. Saya kemudian membeli provider three dan mencoba untuk berselancar dengannya. Hasilnya memang Three sudah mendapatkan sinyal 3G di sini. Yah semoga dengan modem dan provider baru ini tulisan saya semakin baik dan mampu menghemat waktu saya di depan laptop.

Salam super.

 

#31harimenulis

Balikpapan, 28 Mei 2013 23.20 WITA

 

D. Fajar Novianto

3 thoughts on “Mencari Sinyal Internet Terbaik di Balikpapan

  1. Fotodeka Juni 3, 2013 pukul 3:10 pm Reply

    selamat jar! :))

  2. jeni saputra Oktober 9, 2015 pukul 9:49 pm Reply

    bagus memank sinyal three

Tinggalkan Balasan

