First Impression is Judge Book By The Cover

Masih ingat dalam kepala saya, Tukul Arwana sering mengeluarkan kata-kata “Don’t Judge Book by the Cover”. Karena baginya, seseorang tidak boleh dinilai dari penampilannya saja. Dibalik penampilan yang ala kadarnya kadang tersimpan potensi, bakat, dan kemampuan yang luar biasa. Namun apakah benar bahwa kita tidak boleh menilai orang dari penampilannya. Apalagi ketika kenyataannya bahwa seseorang langsung menilai seseorang dalam penampilan pertamanya?

 

Yap, pada kenyataannya penampilan pertama kali memegang peranan penting untuk membuat orang menilai kita. Pernahkah anda ke mall, dan anda melihat perempuan cantik dan menawan yang kemudian anda langsung menengok dan tertarik kepadanya. Yap, itu alamiah. Bahwa setiap orang langsung men-judge orang begitu melihat penampilan pertama mereka.

 

Tidak banyak tulisan saya hari ini, karena tulisan awal saya sebelumnya yang panjang tidak bisa di-publish karena tiba-tiba laptop restart. -_-“. Satu lagi koneksi di Balikpapan ini untuk provider internet saya jelek sekali. Sabar-sabar.

 

#31harimenulis

Balikpapan, 21 Mei 2013

 

 

D. Fajar Novianto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: