Welcome Balikpapan. Welcome Real World

Hari ini adalah salah satu hari yang bersejarah bagiku. Mengapa? Yap, hari ini SK (surat keputusan) penempatan saya keluar. Saya mendapatkan penempatan di Balikpapan. Dan mulai minggu depan saya akan menjalani hidup sebagai warga di sana.

Anda harus siap ditempatkan dimana saja di wilayah Indonesia. Ya, itu yang saya tandatangani dalam surat perjanjian yang dulu.

Mungkin akan ada cerita yang akan saya tuliskan mengenai Balikpapan di minggu-minggu depan. Yah, nantikan cerita saya minggu depan.

 

#31harimenulis

Jakarta, 17 Mei 2013

 

D. Fajar N

4 thoughts on “Welcome Balikpapan. Welcome Real World

  1. Adhirga Mei 17, 2013 pukul 6:09 pm Reply

    jadi raja ikan disana yg baik yaaa😛
    sukses!!!!

  2. Arif A.R. Mei 18, 2013 pukul 8:57 am Reply

    ciyeee jadi orang balikpapan nih yee..
    semangat jadi AO ya jarr..

Tinggalkan Balasan

