Dua Puluh Hari Menulis (lagi)

Menulis tiga puluh satu tulisan di bulan Januari, dan hanya menulis lima tulisan di bulan februari sungguh mengesalkan bagiku. Aku tidak ingin beralasan bahwa kesibukanlah yang membuat semua ini terjadi. Hal ini  semata-mata disebabkan kemalasanku saja. Nah, bulan maret ini sudah menginjak tanggal sebelas, aku ingin kembali menulis secara rutin. Semoga dua puluh hari tersisa tidak ada hari yang terlewatkan  untuk menulis.

Sudah tiga puluh tujuh tulisan aku buat selama tinggal di Jakarta (lagi) dari bulan desember 2012. Yah memang tidak terlalu banyak tulisan yang bisa kubuat disini. Bahkan banyak tulisan yang menurutku tidak berkualitas, hahaha. Namun aku percaya semakin banyak aku menulis maka akan semakin terlatih aku dalam dunia tulis menulis.

Bulan maret ini, aku berjanji akan membuat minimal dua puluh tulisan dalam dua puluh hari. Satu hari minimal satu tulisan, boleh lebih. Dalam tulisanku nantinya aku berharap  lebih berkualitas dan lebih baik dibandingkan tulisan-tulisanku sebelumnya. Sembari belajar menulis, mari juga terus perbaiki  kualitas tulisan kita.

Ragunan,11 Maret 2013

Dwi Fajar Novianto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: