Saya “Berhenti” Menulis Sejenak

Sudah 5 hari saya tidak menulis. Bukan karena saya malas atau sedang tidak ada ide untuk tulisan. Namun ini disebabkan sakit yang saya derita. Saya demam selama empat hari dan itu membuat saya betul-betul susah bergerak. Jangankan untuk membuka laptop dan menulis, untuk berjalan saja rasanya kepala ini pusing sekali.

Well, hari ini kondisi saya sudah agak mendingan dibanding hari-hari lalu. Dengan demikian saya putuskan untuk menulis kembali. Salah satu topik yang ingin saya bahas adalah tentang sakit saya kemarin.

Jika orang sakit biasanya ada kecenderungan orang tersebut akan menyalahkan diri sendiri, orang lain atau bahkan Tuhan. Namun entah mengapa dalam sakit saya kemaren saya  bersyukur. Saya hanya berprasangka positif bahwa Tuhan memang menginginkan hambanya ini istirahat. Tuhan tahu jika saya sehat mungkin saya akan melakukan hal bodoh. Tuhan  juga tahu sekaranglah masanya bagi saya untuk sakit. Ya apapun itu, semoga saya lekas sembuh.

Ragunan, 29 Januari 2013

2 thoughts on “Saya “Berhenti” Menulis Sejenak

  1. dubudino Februari 14, 2013 pukul 2:36 am Reply

    jadi dari tulisan ini saya menyimpulkan anda kurang istirahat ya.
    cuaca belakangan lagi galau tuh.
    gampang kena virus, terutama flu mas.
    jadi jaga kesehatan.
    kadang kita nggampangin soal kesehatan. kalo udah tepar aja baru deh.

    makan teratur mas, olahraga, kalo perlu munum multivitamin.
    dan stay health. dan lanjut nulis.😀

    • Dwi Fajar Novianto Februari 21, 2013 pukul 2:32 pm Reply

      hahaha, kadang ide tidak bisa menulis juga bisa menjadi “bahan” tulisan lo.

Tinggalkan Balasan

