Blogku bukan Diaryku

Blogku bukan diaryku. Dalam blogku, aku hanya ingin menulis tentang hal-hal yang pernah kualami, kulihat dan kudengar.  Namun aku tidak akan secara barbar menjelaskan tentang peristiwa yang kualami tanpa adanya “self censorship”.

Ada kalanya aku harus menceritakan sesuatu dan ada kalanya aku harus menyimpan sesuatu. Bagiku, tidak semua cerita bisa kita tampilkan. Ada pertimbangan sosial, ekonomi dan politik ketika saya menulis dan memutuskan untuk mem-publishnya. Yah, semoga tulisan saya tidak menyakiti pihak-pihak tertentu.

Jangan harapkan aku akan menulis dear diary dalam blog-ku ini. Cerita dalam blogku ini bukan hanya semata tentang curhat. Ada beberapa makna yang coba kuselipkan dari berbagai peristiwa yang kualami. Makna yang aku tulis bukan hanya sekedar keberuntungan-keberuntungan yang aku dapatkan, namun juga kegagalan-kegagalan dalam hidup. Ya aku berharap orang yang membaca tulisan tentangku mendapat sedikit gambaran tentang diriku. Syukur-syukur dapat memberikan informasi dan motivasi. Yah semoga.

Ragunan, 20 Januari 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: