Setiap Orang Bisa Kehabisan Ide Menulis

Jumat ini hujan tidak terlalu deras. Rumput yang kupandangi kemarin pun tidak terlihat sebasah hari lalu. Namun saat itu pikiranku tertuju pada apa yang akan kutulis malam ini. Entah kenapa otakku hari ini agak lemot. Mungkin karena pikiranku beberapa hari ini cukup banyak.

Yap, aku seperti kehabisan ide menulis. Aku bingung hendak menulis apa. Dan peristiwa-peristiwa sebelumnya ketika aku menulis diblog terdahulu bahwa ini adalah masa dimana aku berhenti menulis. Akan tetapi aku sekarang tidak ingin berhenti menulis dahulu. Aku masih ingin menulis. Yah biarlah tulisan tentang kehabisan ide menulisku hari ini aku tulis sebagai tulisanku hari ini. Karena kehabisan ide menulis ternyata bisa juga menjadi sebuah tulisan.

Ragunan, 18 Januari 2013

2 thoughts on “Setiap Orang Bisa Kehabisan Ide Menulis

  1. dubudino Februari 14, 2013 pukul 2:44 am Reply

    lalalala… yeyeyeye… lalalala…. yeyeyeye….
    bikan kehabisan ide, tapi otak kita yang menutup diri untuk menemukan ide baru. *pernah baca kata-kata ini tapi lupa di buku apa gitu.
    jadi semangat mas, aku percaya kalo udah mulai sama konsen ntar ngalir sendiri😀

    • Dwi Fajar Novianto Februari 21, 2013 pukul 2:35 pm Reply

      hahahaha. km kira dahsyat, lalala yeyeye. ok makasih masukannya ken.

Tinggalkan Balasan

